Selasa, 22 Maret 2016

Kapan Pelangi Datang

Tau tidak? Tadi aku berkaca sambil menertawakan kegelapan, dan mereka gembira karna kekelaman diriku

Lalu aku lihat gelap menyerobot singgasana sang surya, hujan.. Aku suka suaranya, nada-nada itu sangat nyaman tapi kadang aku benci ketika petir mengambil sedikit nada dan menghancurkan harmoni itu

Oh ya, mereka bilang akan datang pelangi sesudah huja...n, aku tersenyum tipis, aku menunggu pelangi saat hujan reda, dan... Mana? Tidak ku temukan lengkung senyum terbalik penuh warna itu, mereka bohong pikirku

Aku memberi mereka sepaket demi paket kebahagiaan lalu mereka menghadiahi ku segelintir luka, ah indahnya, rasa sakitnya menyeruak sangat indah

Pada akhirnya bayangan ku lah yg paling setia, dan pelangi mungkin enggan bertemu aku sekarang, biarlah toh hidup cuma cerita pengantar kematian dan aku cuma pengantar paket kebahagiaan

Layaknya mereka yg tertawa senang melihat ku. aku pun akan begitu pula, tertawa senang melihat kebohongan manusia.


27 November 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar