Selasa, 22 Maret 2016

Dunia KITA

Aku hanya tidak mengerti dunia mereka,
pernah aku coba mengerti dunianya,
tapi cuma menyisakan keheranan..

...
Aku juga tidak bisa tau hati mereka...
pernah aku coba untuk memahami
rasanya malah sedih senang dan senang sedih..

Hey!!! ini dunia KITA!
bukan dunianya
bukan dunia mereka, dan juga
bukan dunia saya

Didunia yang lebar ini memang ada banyak hal yang tidak bisa di rubah bukan?
tapi bukankah banyak hal yang bisa diubah juga?

Yang harus kita lakukan, hanya menyapa dunia yang makin mengganas dan
memberi senyum pada sang waktu yang mungkin tak pernah menentu~

Banyak orang yang menyimpan kesedihan sendirian,
menangis didalam keramaian dan
merengek pada kenyataan

Bagi sebagian orang mungkin sebuah senyuman terasa sangat menyakitkan,
 ya, aku mengerti, aku tau, dan aku merasakan

tapi bisakah kita semua menganggap ini dunia kita?
bisakah kita saling membagi perasaan menyakitkan itu?
Bukankah kita sangat muak merasakan semua sendirian?
jangan anggap ini duniamu, duniaku, dunianya, atau dunia mereka!

KARENA INI DUNIA KITA

ya, dunia yang di ciptakan sang pencipta untuk kita,
dunia yang seharusnya tidak meninggikan perbedaan,
karena kita ini saudara, bukan?

6 April 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar